Pembelajaran Tatap Muka di Jembrana Ditunda

0
7
Pembelajaran Tatap Muka di Jembrana Ditunda
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga Jembrana, Ni Nengah Wartini

Negara, DENPOST.id

Kabupaten Jembrana menunda pembelajaran tatap muka karena penularan Covid-19  terus terjadi serta masuk zona merah. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga Jembrana, Ni Nengah Wartini, juga sudah mengeluarkan surat edaran ke semua kepala sekolah nomor 420/5929/PD.01/Dikpora/2020 tanggal 30 Desember 2020 untuk penundaan pembelajaran ini.

Wartini Selasa (5/1/2020) mengatakan, proses perizinan pembelajaran tatap muka masih di proses di Bagian Hukum Setda Jembrana. Menurutnya proses kegiatan belajar mengajar sementara tetap dengan sistem daring sambil sekolah mempersiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka.

Baca juga :  Dua KMP Hanyut di Selat Bali

“Dengan begitu, jika sudah memungkinkan dilaksanakan kegiatan belajar tatap muka, semuanya sudah bisa langsung dilaksanakan,” katanya.

Wartini juga mengaku sudah mempertimbangkan desa yang tidak ada kasus Covid-19 untuk bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar. “Ini semua perlu kesadaran semua pihak dan kehati-hatian kita bersama dan bersabar. Karena kasus Covid-19 masih mengkhawatirkan,” tandasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini