Ditinggal Mudik, Ruko dan Bengkel Motor Terbakar

0
4
Ditinggal Mudik, Ruko dan Bengkel Motor Terbakar
KEBAKARAN - Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar memadamkan api yang membakar ruko di Jalan Wisma Gajah Mada, Banjar Laud Desa, Blahbatuh, Gianyar, Rabu (6/1/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Bangunan ruko yang berisikan tumpukan kasur dan bantal beserta peralatan bengkel sepeda motor milik Mangku Nyoman Arta alias Cik Kakiak (78) di Banjar Laud Desa/Kecamatan Blahbatuh, Rabu (6/1/2021) dini hari terbakar. Api meludeskan bangunan yang dikontrak  H.Anom Betawi (53) itu. Saat kejadian Betawi sedang pulang ke Jawa.

Menurut informasi, saksi  Masullah yang tinggal di sebelah selatan lokasi kebakaran sedang memasak untuk jualan ketika melihat kepulan asap disertai suara ledakan dan kobaran api. Sekitar pukul 03.00 wita, petugas gabungan dari Polsek Blahbatuh, Polres Gianyar dibantu  3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Gianyar tiba memadamkan api. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.00 wita.

Baca juga :  Ketua KPU Gianyar Terpapar Covid-19, Kantor Tutup Sementara

Kebakaran tersebut mengakibatkan hangusnya tumpukan kasur dan bantal yang berjumlah sekitar 40 lembar dan 3 unit sepeda motor dan peralatan bengkel, tabung gas serta peralatan rumah tangga lainya. Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko, mengatakan, atas kejadian tersebut polisi dan petugas pemadam kebakaran Pemkab Gianyar sudah turun ke lokasi. Dugaan kebakaran karena konsleting listrik. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini