Satgas Covid-19 Jembrana Siapkan Sanksi Tegas

0
4
Picsart 01 07 06.43.50
TANGANI KASUS - Rapat koordinasi yang dilakukan Satgas Covid-19 Jembrana, untuk penanganan kasus yang makin melonjak di Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kasus Covid-19 di Jembrana belakangan ini mengalami lonjakan. Bahkan Jembrana kini masuk zona merah resiko tinggi penyebaran Covid-19. Guna menekan lonjakan tersebut, Satgas Penanganan Covid-19, Kamis (7/1/2021) menggelar rapat koordinasi.

Rapat dipimpin Pj. Sekda Jembrana, Nengah Ledang, dihadiri Dandim Jembrana, Kapolres Jembrana diwakili Kabag Ops Polres Jembrana, Jubir Satgas Covid-19 dan jajaran pimpinan OPD.

Dalam rapat tersebut, disepakati guna meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) diperlukan tindakan tegas dalam penerapan SE Gubernur Bali. “Selama ini kami masih melakukan tindakan persuasif dan pembinaan saja. Nanti akan dilakukan tindakan tegas dengan penerapan sanksi agar ada efek jera. Demikian juga bagi pengusaha yang tidak menerapkan prokes juga perlu ditindak tegas,” jelas Ledang.

Baca juga :  Kecelakaan Beruntun di Candikusuma

Terkait dengan lonjakan pasien nantinya tidak ada lagi yang isolasi di rumah, namun akan diisolasi dilakukan di hotel. Selain RSU Negara dan puskesmas. “Kami sudah menjajagi sejumlah hotel untuk tempat isolasi. Jadi tidak ada lagi yang isolasi di rumah,” jelasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini