Tim Gabungan Jembrana Gencarkan Operasi Penegakan Prokes

0
3
Picsart 01 07 07.54.52
DISIPLIN PROKES - Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) gencar dilaksanakan di Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kasus Covid-19 di Jembrana belakangan ini meningkat. Berbagai langkah dilakukan untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19 ini. Guna memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Jembrana, tim gabungan baik dari Polres Jembrana bersama TNI, serta instansi terkait Pemerintah Kabupaten Jembrana juga semakin gencar melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Operasi prokes rutin dilaksanakan rutin setiap minggunya. Seperti yang dilaksanakan pada, Rabu (6/1/2021) dan Kamis (7/1/2021) personel gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol I Wayan Sinaryasa melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin prokes Covid–19, di jalan depan Kantor Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo dan dilanjutkan di wilayah Dauh Waru Jembrana.

Baca juga :  Pembelajaran Tatap Muka, Ketua PGRI Badung Katakan Ini

Operasi menyasar para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Dari operasi ini, terjaring tujuh warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sinaryasa mengatakan para pelanggar diberikan teguran agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Jembrana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi prokes dalam rangka memutus penyebaran Covid–19 di wilayah Kabupaten Jembrana. “Kami harapkan semua pihak bersama – sama mematuhi protokol kesehatan antara lain menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak,” ujarnya. (120)

Baca juga :  Dandim Ingatkan Anggota Tak Terlibat Narkoba

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini