Buleleng Tambah Delapan Kasus Covid-19

0
4
Picsart 01 07 07.58.29
Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, DENPOST.id

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca meminta agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Hal itu dimaksudkan agar seluruh masyarakat Buleleng dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Terlebih pada, Kamis (7/1/2021) dari data perkembangan penanganan Covid-19 terjadi penambahan kasus terkonfirmasi baru tanpa ada penambahan kesembuhan pasien. “Kasus terkonfirmasi baru cukup banyak, yaitu sebanyak delapan orang. Rinciannya dari Kecamatan Buleleng sebanyak lima orang, Kecamatan Gerokgak dua orang dan satu orang dari Kecamatan Seririt. Hari ini tidak ada penambahan pasien sembuh,” kata Suweca.

Baca juga :  Ini Jatah Vaksin Covid-19 untuk Buleleng

Sedangkan untuk pasien yang masih dalam perawatan bertambah delapan orang, sehingga jumlah total yang masih dirawat sebanyak 40 orang. Seluruh pasien dirawat di beberapa rumah sakit, hotel dan menjalani isolasi mandiri.

Terkait jumlah kumulatif, Suweca menerangkan kasus konfirmasi kumulatif di Buleleng sebanyak 1.375 orang dengan rincian sembuh tetap 1.266 orang, kasus meninggal tetap 69 orang, sedang dirawat di Buleleng sebanyak 36 orang dan dirawat di luar Buleleng empat orang.(118)

Baca juga :  Restorasi Rumah Ibunda Bung Karno Diminta Menyerupai Aslinya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini