Polres Gianyar Geledah Ruang Tahanan dan Cek Kesehatan Penghuni

0
4
Picsart 01 08 06.33.11
PERIKSA KESEHATAN - Petugas Urkes Polres Gianyar, saat memeriksa kesehatan penghuni tahanan Polres Gianyar, Jumat (8/1/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan guna mengetahui kondisi kesehatan para tahanan Polres Gianyar, Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Gianyar melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan yang menghuni ruang tahanan Polres Gianyar, Jumat (8/1/2021).

Pengecekan dan pemeriksaan sebagai antisipasi masuknya barang terlarang, seperti narkoba, rokok, korek api, handphone dan berbagai alat yang dimungkinkan dapat membahayakan tahanan selama berada di ruangan.

Baca juga :  Bawa Senpi, Franky Hercules Sebut Pistol Mainan

Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana mengatakan pemeriksaan kesehatan tahanan yang rutin dilakukan merupakan upaya untuk menjaga kesehatan tahanan agar terhindar dari penyakit selama menjalani masa tahanan di ruang tahanan Mapolres Gianyar. “Tindakan ini juga merupakan bentuk antisipasi dan deteksi wabah virus corona yang setiap saat dapat menyebar hingga ke ruang tahanan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah para tahanan dan seluruh tahanan yang kami periksa selalu dalam keadaan baik dan sehat,” kata Kapolres Gianyar.

Baca juga :  Gali Septic Tank, Buruh Proyek Kaget Temukan Ini

Tidak hanya memeriksa kesehatan tahanan, polisi juga melakukan pemeriksaan di sejumlah sudut ruangan tahanan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Satu per satu tahanan maupun ruangan diperiksa secara teliti oleh Sat Tahti. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini