Tim Gabungan Babat Puluhan Baliho dan Spanduk

0
3
Picsart 01 09 04.06.16
TERTIBKAN BALIHO - Tim gabungan melakukan penertiban baliho dan spanduk di Kabupaten Gianyar, Sabtu (9/1/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Tim gabungan terdiri dari petugas  Satpol PP Gianyar, TNI, Polri dan Dinas Perhubungan membabat spanduk dan baliho yang melanggar aturan di Kabupaten Gianyar, Sabtu (9/1/2021). Puluhan spanduk dan baliho berhasil dikumpulkan dari penertiban yang berlangsung di 7 kecamatan.

Kepala Satpol PP Gianyar, Made Watha, mengatakan, pemasangan baliho dan spanduk itu melangar Perda karena tidak berizin, dipasang di tempat terlarang seperti di batang pohon penghijauan dan lain-lain.Pemberangusan baliho ini bertujuan untuk mempercantik wajah Kabupaten Gianyar. “Kami ingin ciptakan kota yang indah, nyaman, asri dan aman,” kata Watha.

Baca juga :  Warga Selasih Temukan Kerangka Manusia di Jurang

Kapolsek Ubud, AKP Gede Sudyatmaja, menyampaikan, sebelum terjun membersihkan baliho dan spanduk, terlebih dahulu digelar apel Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung 2021. “Spanduk maupun baliho yang tidak sesuai dengan estetika pemasangan dapat merusak kehindahan lingkungan. Apalagi tidak memiliki izin dalam pemasangan sppanduk maupun baliho tersebut,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk di wilayah Ubud, penertiban menyasar baliho dan spanduk melanggar di kawasan Jalan Raya Peliatan, Mas, Lodtunduh, Singakerta, Tebongkang,  Simpang Kedewatan, Tjampuhan, simpang catus Patha Ubud dan kembali ke Mapolsek  Ubud. (116)

Baca juga :  Hunian Hotel di Ubud Dekati Nol Persen

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini