PPKM, Dishub Denpasar Tak Gelar Razia

0
6
Picsart 01 10 10.10.22
Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan

Ubung, DENPOST.id

Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai Senin (11/1) hingga 25 Januari 2021mendatang, Dishub Kota Denpasar tidak menggelar razia di jalan. Dishub akan menjaga Terminal Ubung dan Pelabuhan Pengumpan Sanur dan Pelabuhan Serangan.

”Kami tidak menggelar razia di jalan, tapi menjaga ketat di simpul-simpul transportasi seperti pelabuhan, terminal dan pengujian kendaraan bermotor di Suwung. Masyarakat harus menghindari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan Koronavirus,’’ kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, Minggu (10/1/2021).

Baca juga :  Suastini Koster Ajak Warga Denpasar Datang ke TPS

Sriawan meminta kepada operator dan penumpang bus atau boat serta petugas di terminal tetap menjaga prokes. Baik sarana dan prasarana yang dimiliki seperti ruang tunggu pelabuhan atau loket penjualan tiket disteril dengan menyemprotkan disinfektan dan menyiapkan penyanitasi tangan. ”Kami mengawasi ketat penumpang bus atau boat yang tidak mematuhi prokes. Jika melanggar prokes akan ditindak sekaligus diberikan sanksi denda sesuai Pergub No.46/2020 dan Perwali No.48/2021,’’ tegasnya.

Baca juga :  Pemkot Beri Relaksasi Penundaan Pembayaran Pajak Pelaku Usaha dan Warga

Sriawan mengatakan pelaksanaan PPKM disinergikan dengan instansi terkait termasuk TNI dan Polri. ”Mari kita jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan maupun hal-hal yang tidak diinginkan agar terhindar dari Covid-19,’’ ajaknya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini