Uji Cepat Antigen Gratis di Gilimanuk Distop

0
4
Uji Cepat Antigen Gratis di Gilimanuk Distop
PERIKSA KTP - Pos pemeriksaan KTP dan suket hasil negatif uji cepat antigen di Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Menjelang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah kabupaten di Bali, petugas Pelabuhan Gilimanuk tetap memeriksa surat keterangan negatif uji cepat (rapid test) antigen. Namun, Satgas Covid-19 sudah menyetop posko uji cepat antigen gratis bagi awak angkutan logistik yang diberlakukan sebelumnya.

“Untuk posko rapid test antigen gratis sudah ditutup pada 8 Januari lalu. Jadi awak angkutan logistik wajib melakukan rapid test antigen mandiri seperti pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) lainnya di laboratorium yang melayani rapid test antigen,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana, dr. Gusti Agung Putu Arisantha, Senin (11/1/2021).

Baca juga :  Karantina Kelar,  PMI Asal Tibubiu Diserahkan ke Perbekel dan Bendesa Adat  

Arisantha berharap, warga dan awak kendaraan yang akan masuk Bali dan belum membawa suket negatif uji cepat antigen agar menghubungi petugas yang melayani pemeriksaan uji cepat antigen di dalam Pelabuhan Gilimanuk. “Semoga dengan pemeriksaan yang ketat di Gilimanuk bisa mencegah penyebaran koronavirus di Bali,” harapnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini