Diduga Tersengat Listrik, Pemancing Tewas

0
5
Diduga Tersengat Listrik, Pemancing Tewas
EVAKUASI – Petugas saat mengevakuasi jenazah I Komang Sudarta yang ditemukan di aliran sungai dekat tambak, di Awen Mertasari.

Negara, DENPOST.id

Sesosok mayat ditemukan pengelola tambak, I Nengah Wardama dari Lingkungan Awen Mertasari, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Jembrana, Senin (11/1/2020) pagi. Diduga korban meninggal karena tersengat listrik.

Wardama menjelaskan, Senin pagi dia datang ke TKP untuk membuka pintu air di tambak. Ketika sampai di TKP, dia melihat ada sepasang sandal jepit baru di dekat pintu air tambak. Selanjutnya dia  mengecek di sekeliling penemuan sandal tersebut.  Ketika mengecek di aliran sungai sebelah barat tambak, Wardama melihat mayat seorang laki-laki dengan posisi tengadah mengambang. Dia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kaling Awen Mertasari, yang lanjut dilaporkan ke Polres Jembrana.

Baca juga :  Duh, Balita Tewas Terlindas Mobil di Luar Garasi

Setelah dicek, ternyata mayat tersebut I Komang Sudarta ( 43) seorang buruh harian lepas dari Lingkungan Awen Mertasari. Menurut kakak korban, Putu Sugamya (52), korban meninggalkan rumah pada Minggu (10/1/2021) sore.

Dari hasil olah TKP Unit Inafis  Sat Resrim Polres Jembrana, disamping mayat terdapat joran pancing yang ujungnya sudah dalam keadaan patah terbakar diduga terkena kabel listrik tegangan tinggi yang berada di atas posisi mayat ditemukan.

Baca juga :  Keluar dari Kapal, Truk Pengangkut Kayu Terguling

Sementara dari hasil pemeriksaan Tim Dokter Puskesmas I Negara, dr.Made Angreani, korban mengalami luka bakar pada bagian pundak, lengan kiri bawah, ketiak kiri dan dada kiri bawah bagian rusuk.

Melihat kondisi korban dan berdasarkan pemeriksaan tim medis, Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, menduga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi.  (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini