Tak Bermasker Saat Olga, Sejumlah Warga Ditegur Pangdam

0
4
Tak Bermasker Saat Olga, Sejumlah Warga Ditegur Pangdam
BAGI MASKER - Pangdam IX/ Udayana bersama Danrem 163/ Wira Satya membagikan masker kepada warga yang berolahraga lapangan I Gusti Ngurah Made Agung, Senin (11/1/2021).

Dangin Puri, DENPOST.id

Enam orang warga yang sedang berolahraga di sekitar lapangan I Gusti Ngurah Made Agung, Senin (11/1/2021), ditegur Pangdam IX/ Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. Mereka ditegur karena tidak mengenakan masker. Kepada mereka, Pangdam langsung menyerahkan masker kain dan mengingatkan agar disiplin mengenakan masker.

“Sekarang ini kan kasus meningkat, jadi kita mengajak masyarakat untuk tidak ada kata jenuh. Kasus meningkat, kita juga harus meningkatkan antisipasi,” kata Maruli. Yang menarik, edukasi itu juga melibatkan seniman Bali dengan tokoh Kartala. Pangdam menambahkan, keterlibatan unsur seni dalam edukasi ini agar pesan tersampaikan dengan baik.

Baca juga :  Terapkan Mitigasi Corona, Sekolah Mulai Kewalahan Thermometer

Maruli menegaskan jajaran hingga tingkat Babinsa akan mendukung penanganan Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan di tempat umum. “Ini penyakit engga bisa individu melawannya. Harus bersama-sama,” imbuhnya.   (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini