Tertimpa Pohon, Siswi SMA Tewas

0
6
Tertimpa Pohon, Siswi SMA Tewas
TERTIMPA POHON- Warga berusaha mengevakuasi jenazah Ni Komang Ariasih yang tertimpa pohon beringin, Senin (11/1) kemarin. (DenPost/ist)

Petang, DenPost

Seorang pelajar SMA, Ni Komang Ariasih (19), meninggal dunia akibat tertimpa pohon beringin usai mandi di sungai, Senin (11/1/2021) sekitar pukul 07.00. Kasubag Humas Polres Badung Iptu Made Oka Bawa mengatakan, gadis asal Banjar Batulantang, Sulangai, Petang, Badung, ini tertimpa pohon di areal Pura Dalem Batulantang. “Kasusnya ditangani Polsek Petang,” tegasnya.

Ni Komang Ariasih awalnya mandi di sungai di dekat Pura Dalem Batulantang, Sulangai, bersama rekannya, Ketut Armini, sekitar pukul 06.00. Setelah selesai mandi, Ariasih dan Armini hendak pulang ke rumah masing-masing.

Baca juga :  Empat Hari, 800 Ton Sampah Kiriman Diangkut ke TPA

Saat itu Armini punya firasat akan adanya pohon tumbang. Armini kemudian menyuruh Ariasih berjalan ke arah utara pohon beringin. Tapi korban tak menurutinya. Dia malah berjalan di sebelah selatan pohon beringin. “Tiba-tiba pohon beringin tumbang. Setelah itu, Armini memanggil-manggil korban, namun tidak menyahut. Setelah dicari di sebelah selatan pohon beringin, ternyata korban tertimpa pohon,” beber Oka.

Armini segera pulang member itahu keluarga korban. Musibah ini juga dilaporkan ke Polsek Petang guna penanganan lebih lanjut. “Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka,” tandas Oka. (yan)

Baca juga :  Tewas Sesak Nafas, Jenazah Pria Paruh Baya Dievakuasi Petugas Berpakaian APD

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini