Kakek 72 Tahun Gantung Diri di Pabrik Es

0
4
Picsart 01 12 02.09.32
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah Hermanto yang ditemukan tergantung di mes pabrik es di Pedungan, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (12/1/2021).

Pedungan, DENPOST.id

Seorang pria, Hermanto (72) ditemukan tergantung di salah satu mes pabrik es di Pedungan, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 09.30. Polisi masih menyelidiki motif sopir pabrik es itu mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Menurut sumber kepolisian, pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu, tinggal seorang diri di lokasi kejadian. Dan, peristiwa itu pertama kali diketahui karyawan pabrik es lainnya, yakni Retno (41). “Saat itu, saksi hendak membuat laporan kas harian. Dan posisi ruangan kerja saksi berada di sebelah kamar Hermanto. Saat menoleh ke kamar Hermanto, saksi melihat kursi plastik di depan pintu,” kata sumber.

Baca juga :  Takut Virus Corona, Bule Denmark Kemping di Pantai Kuta

Kemudian, saksi ingin melihat keadaan Hermanto, lantaran selama ini dia mengeluh batuk yang tak hilang-hilang. Namun baru membuka pintu, saksi melihat Hermanto dalam keadaan tergantung. “Hermanto gantung diri di kusen pintu dalam kamar. Lalu saksi memanggil karyawan lainnya menginformasikan peristiwa itu,” tegasnya.

Kemudian tak berselang lama, cucu Hermanto, yakni Heriyanto (32) yang mendapatkan kabar dari karyawan pabrik es bergegas menuju TKP.

Baca juga :  Sang Pacar Bantah Gerard Tewas Karena Minum Tuak

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian itu. “Kasusnya ditangani Polsek Densel. Dugaan awal, almarhum mengakhiri hidup karena depresi lantaran penyakitnya tak kunjung sembuh,” katanya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini