Jadwal Vaksin Covid-19 Jembrana Diundur

0
2
Picsart 01 12 02.29.48
RAPAT POKJA - Rapat pokja penanganan vaksin Covid-19 dan pokja QV atau pokja kejadian ikutan paskaimunisasi, di lantai III Kantor Bupati Jembrana, Selasa (12/1/2021).

Negara, DENPOST.id

Vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Jembrana yang sedianya dijadwalkan pada 14 Januari tiba-tiba saja ditunda/diundur. Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana, dr. I Gusti Agung Putu Arisantha, seusai rapat pokja penanganan vaksin Covid-19 dan pokja kejadian ikutan paskaimunisasi di lantai III Kantor Bupati Jembrana, Selasa (12/1/2021) mengakui jadwal vaksin Covid-19 mundur dari rencana sebelumnya. “Ya, baru Senin malam saya dihubungi. Informasinya mundur sampai tanggal 2 Februari. Kita dapat termin kedua. Terkait alasan, kami juga belum tahu,” kata Arisantha.

Arisantha mengatakan, meski mundur, pihaknya masih bisa mengambil sisi positifnya. “Jadi, kami punya kesempatan untuk persiapan lebih matang lagi. Sejatinya persiapan sudah cukup karena SDM sudah dilatih untuk vaksinator. Logistik tinggal pendistribusian ke tempat penyimpanan vaksin yang sudah ada, sehingga saat hari H bisa didistribusikan,” katanya.

Baca juga :  Dua Bocah Jadi Korban DB, Begini Penjelasan Diskes Jembrana

Terkait rapat yang digelar Selasa, dikatakan Arisantha untuk mematangkan pelaksanaan vaksin .(120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini