Polres Karangasem Apel Pasukan Pengamanan Vaksin Covid-19

0
3
Picsart 01 12 07.44.08
GELAR APEL - Polres Karangasem gelar apel di Lapangan Tanah Aron, Selasa (12/1/2021), untuk cek kesiapan kendaraan dan personel dalam pengamanan vaksin.

Amlapura, DENPOST.id

Jelang pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, Polres Karangasem melakukan apel kesiapan pengamanan dan pengawalan vaksin Covid-19, ke Karangasem, Selasa (12/1/2021). Dalam apel yang digelar di Lapangan Tanah Aron, Karangasem dilakukan pengecekan kesiapan pasukan dalam pengaman rute saat vaksin datang dan tempat penyimpanannya.

Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini menuturkan pihaknya ingin menekankan pelaksanaan distribusi vaksinasi harus sesuai SOP. “Di samping melaksanakan pengawalan, hari ini juga kita melaksanakan mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan dipakai dalam pengawalan. Kegiatan ini betul-betul kita disiapkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Baca juga :  Siswa Belajar di Rumah, Orangtua Bisa Hemat Uang Transport

Susunan barisan dalam apel kesiapan terdiri dari satu Pleton TNI, satu Pleton Sabhara, satu Pleton Personel yang terlibat Ops Amanusa Agung 2021, satu Pleton Lalu lintas dan satu Pleton Dinas Kesehatan. “Seperti yang kita ketahui bersama vaksinasi pertama ini di distribusikan untuk tenaga pengamanan TNI/Polri, serta pelayanan kesehatan. Setelah itu baru akan diberikan kepada masyarakat,” tambah Kapolres wanita asal Gianyar ini. (yun)

Baca juga :  Makanan di Senggol Amlapura Bebas Zat Berbahaya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini