Mr. X Mengambang di Pantai Desa Les

0
3
Picsart 01 13 03.35.33
DATANGI TKP - Petugas saat mendatangi TKP penemuan mayat di Pantai Desa Les, Tejakula untuk melakukan pemeriksaan, Rabu (13/1/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya (Mr. X) mengambang di Pantai Desa Les, Kecamatan Tejakula,
Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Tejakula, AKP Made Adika saat dikonfirmasi mengatakan telah menerima info dari masyarakat bahwa ditemukan mayat mengambang di pinggir Pantai Palisan Desa Les, Tejakula. “Setelah mendapat info, personel Polsek Tejakula dipimpin Pawas IPTU Gede Suardana mendatangi TKP dan benar telah ditemukan mayat mengambang dipinggir laut,” ucapnya.

Baca juga :  Bupati Artha Bantu Enam Warga Sakit

Saat ditemukan, mayat tanpa mengenakan pakaian dan diduga mayat tersebut sudah lama berada di laut. Mayat itu, pertama kali diketahui Gede Nantayasa (48) nelayan setempat yang saat itu sedang memperbaiki perahu dan Gede Surasta (53 tahun) sedang mencari kayu bakar. “Sekira pukul 10.00 Wita, saksi 1 sedang memperbaiki jukung dan saksi 2 sedang memungut kayu bakar mencium bau menyengat dan dilihat ada bangkai dikira bangkai sapi ditumpukan sampah laut. Kemudian karena curiga kedua saksi melihat langsung dan ternyata mayat manusia,” imbuh Kapolsek Adika.

Baca juga :  Dewan Badung Tolak PHR Tak Dipungut, Begini Reaksi Wagub

Saat ini petugas masih memeriksa dan mengevakuasi mayat itu, untuk dilakukan proses lebih lanjut. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini