Ngurah Gede Mengaku Nyaman Divaksin

0
4
Ngurah Gede Mengaku Nyaman Divaksin
DIVAKSIN - Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, didampingi Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, saat menerima vaksin Covid-19 Sinovac, di RSUD Wangaya Kota Denpasar, Jumat (15/1/2021).

Dauh Puri Kaja, DENPOST.id

Salah satu penerima vaksin Covid-19 Sinovac, di RSUD Wangaya Denpasar, Jumat (15/1/2021) adalah Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede. Sebelum menerima vaksin, Ngurah Gede mengikuti sejumlah tahapan yang disyaratkan. Setelah dinyatakan sehat dan tidak ada penyakit penyerta, Ngurah Gede diperbolehkan mendapatkan vaksin.

Dibantu para tenaga kesehatan yang sudah terlatih serta didampingi Wakil Walikota Denpasar, Ngurah Gede terlihat santai. Usai menerima vaksin, dia mengaku sangat nyaman. “Suntikannya cukup nyaman, jadi jangan ragu,” ujarnya.

Baca juga :  Terjaring Operasi PKM, Pendatang Tanpa Rapid Test Dipulangkan ke Daerah Asal

Meski sudah menerima vaksin, Ngurah Gede menyatakan akan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. “Semua harus tetap disiplin pada prokes. Semoga pertengahan tahun ini vaksinasi di Kota Denpasar dapat terselesaikan dan masyarakat dapat sehat dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” harapnya.

Walikota Rai Mantra yang juga hadir dalam vaksinasi serentak itu mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari pertama ini ada 15 orang yang divaksin. Selain dari Forkompinda, yang diutamakan mendapat vaksin adalah para tenaga kesehatan Denpasar.

Baca juga :  Pastikan Jarak Fisik Saat Memeriksa, Dokter Bisa Dibantu Ratna

Total vaksinasi yang diterima Denpasar dari Pemprov Bali, sebanyak 24.280 vial dan telah dilakukan persiapan lokasi vaksinasi yang meliputi puskesmas dan rumah sakit di Kota Denpasar. Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini, mengatakan, dari jumlah yang diterima itu, sebanyak 1.964 vaksin telah didistribusikan. “Terdapat 17 lokasi pendistribusian, meliputi 11 puskesmas, lima rumah sakit dan satu kantor kesehatan pelabuhan. Vaksinasi lanjutan kedua akan dilaksanakan dalam 14 hari ke depan,” katanya. (112)

Baca juga :  Diduga Menjambret, Pria asal Palestina Digerebek di Kosnya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini