Putu A Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Ini

0
4
Putu A Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Ini
DIPERIKSA - Korban gantung diri saat diperiksa petugas.

Negara, DENPOST.id

Kasus gantung diri kembali terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini dilakukan oleh Putu A (23) dari Kecamatan Negara, Jumat (15/1/2021) dini hari. Dari informasi, korban menggantung dirinya di sebuah pohon di desa setempat.

Kejadian itu dilihat oleh istri korban, Kadek A (22). Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, mengatakan, Kadek A pada Kamis (14/1/2021) malam mendengar ibu korban dan korban ngobrol di ruang tamu. Sedangkan Kadek A berada di kamar dengan  anaknya.

Baca juga :  Rumah Warga Kurang Mampu Terbakar

Kemudian Kadek A menanyakan ke korban apa yang diobrolkan dengan ibunya. Namun korban menjawab “besok akan dikasi tahu”. Kemudian Kadek A memberitahukan agar korban mendengarkan kata orangtua. Namun sekira pukul. 22.00 wita korban permisi mandi. Kemudian pukul 23.30 wita Kadek A mencari korban keluar dan melihat korban sudah  tergantung di pohon ceroring (duku) di  sebelah barat kamar mandi dengan menggunakan tali plastik.

Hasil interogasi saksi, ibu korban sempat membicarakan terkait hasil pemeriksaan kesehatan istri korban yang dinyatakan positif HIV. Kemudian menanyakan solusinya ke depan. Serta menyarankan agar menggunakan alat kontrasepsi jika berhubungan. Namun korban dikatakan tidak menjawab.

Baca juga :  Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Jembrana Meningkat, 15 Pasien Dipulangkan

Istri Korban diketahui Positiv HIV sejak 2 tahun yang lalu saat melakukan chek kehamilan dan melakukan proses pengobatan rutin setiap bulan di RSUD Negara.

“Korban nekat gantung diri diduga karena  tersinggung atas perkataan orangtuanya terkait penyakit yang diderita istrinya,” kata Yogie.  (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini