Pangdam IX/Udayana Juga Divaksin

0
5
Picsart 01 15 07.38.41
VAKSINASI COVID - Pangdam IX/ Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak menjalani vaksinasi Covid-19, di RSUD Wangaya, Denpasar, Jumat (15/1)/2021).

Wangaya, DENPOST.id

Pangdam IX/ Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak menjalani vaksinasi Covid-19, di RSUD Wangaya, Denpasar, Jumat (15/1)/2021). Dia divaksin bersamaan dengan sejumlah pejabat tinggi di Kota Denpasar.

Sama dengan peserta lain, Pangdam menjalani semua tahapan mulai dari wawancara hingga penyuntikan vaksin.
“Jangan takut untuk divaksin, yang saya lakukan ini untuk diri saya sendiri dan sebagai tauladan kepada prajurit saya maupun masyarakat bahwasanya vaksinasi ini bertujuan untuk menumbuhkan kekebalan dalam tubuh, serta memperkecil risiko penularan Covid-19,” kata Pangdam.

Baca juga :  Kelayakan Karantina Dikeluhkan, Peserta Sempat Ancam Satgas

Usai pelaksanaan vaksinasi, Pangdam menyerahkan alat pengukur suhu otomatis dan hand sanitizer kepada Wakil Direktur Administrasi Umum RSUD Wangaya, I Gusti Agung Putra Dhyana didampingi Kabid Pelayanan Medik RSUD Wangaya sebagai wujud kepedulian Pangdam kepada tenaga kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Pelayanan Medik RSUD Wangaya, Ida Ayu Putri Widhiastuti mengungkapkan bahwa program vaksinasi hari ini diawali pagi tadi pejabat Pemerintah Kota Denpasar, serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca juga :  Satpol PP Amankan Tujuh Gelandangan dan Pengamen

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana atas sumbangan thermogan elektrik untuk RSUD Wangaya, semoga alat ini dapat dimanfaatkan untuk program vaksinasi selama masih berlangsungnya pandemi ini,” pungkasnya. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini