Buka Lewat Waktu, Salah Satu Cafe di Benoa Ditegur

0
5
Picsart 01 15 07.40.19
BERI ARAHAN - Bendesa Adat Bualu, Wayan Mudita saat memberi arahan ke anggota pecalang sebelum patroli.

Kutsel, DENPOST.id

Salah satu cafe di bilangan Jl. By Pass Ngurah Rai, Kelurahan Benoa ditegur pihak kepolisian dan Pecalang Desa Adat Bualu karena buka lewat pukul 21.00 Wita.

Menurut Bendesa Adat Bualu, Wayan Mudita, Jumat (15/1/2021) awalnya Pecalang Desa Adat Bualu yang diinstruksikan melakukan patroli hendak kembali ke posko dan melintas di Jalan By Pass Ngurah Rai. Mereka melihat ada salah satu cafe ternyata masih buka padahal sudah lewat pukul 21.00 Wita.

Baca juga :  Yatim Piatu, Penari Rangda Itu Tulang Punggung Keluarga

Saat turun dari mobil, ternyata sudah ada petugas kepolisian yang memberikan arahan di sana. “Saya dihubungi via HT dan meluncur ke sana,” ujarnya. Saat diberikan arahan, karyawan yang bertugas mengaku tidak tahu dan menghubungi pemilik usaha. “Alasannya katanya tidak mendapat informasi, setelah order terakhir saya minta agar tutup dan lampu-lampu dimatikan,” paparnya.

Mudita menambahkan meski tidak mendapat arahan khusus, pihaknya tetap menginstruksikan jajaran Pecalang Desa Adat Bualu untuk melakukan patroli dalam menyikapi SE Gubernur maupun Bupati Badung terkait pelaksanaan PPKM. Apalagi di Kelurahan Benoa termasuk kasus Covid-19, cukup tinggi karena daerahnya yang luas. Secara umum, sambung dia, para pengusaha sudah mematuhi ketentuan PPKM tersebut.

Baca juga :  Ini Kata Suiasa Saat Apel Paripurna Pemkab Badung

“Kalau yang melanggar sudah berjanji tidak akan lagi buka lewat pukul 9 malam, nanti kami akan terus pantau,” tegasnya. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini