Seorang Buruh Bangunan Tewas di Proyek Pasar Seni Sukawati

0
8
Picsart 01 16 03.08.32
PASAR SENI - Bangunan Pasar Seni Sukawati blok A.  

Gianyar, DENPOST.id

Seorang buruh bangunan, Saripodin Bin Udin tewas setelah jatuh dari lantai dua bangunan Pasar Seni Sukawati, Gianyar. Saripodin yang merupakan tenaga kerja dari PT. BNT itu sempat dibawa  ke IGD RS Ganesa, Celuk, Sukawari,Gianyar,  namun sayang nyawanya tidak bisa ditolong.

Kapolsek Sukawati, AKP Suryadi, didampingi Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP I Nyoman Hendrajaya, Sabtu (16/1/2021) mengatakan, musibah itu terjadi di proyek Pasar Seni Sukawati blok A pada Jumat (8/1/2021) lalu sekitar pukul 13.15 wita.

Baca juga :  Bawa Tamu, Mobil Nyungsep di Sawah

Dari keterangan para saksi yang merupakan rekan-rekan kerja korban,  saat itu korban tengah mengerjakan bagian mekanika elektrikel pelamping (MEP) pemasangan saluran pipa di bangunan proyek Blok A tanpa menggunakan pengaman badan.

Korban kemudian terjatuh dan tak sadarkan diri. Rekan-rekan korban kemudian melarikannya ke RS Ganesa, Celuk. “Tiba di rumah sakit korban ditangani dr. Bayu. Hasil pemeriksaan menyebutkan korban mengalami pendarahan di bagian kepala, patah tulang kaki paha sebelah kanan dan dinyantakan  meninggal dunia,” terang Suryadi. (116)

Baca juga :  Sembako untuk 7.554 KK Miskin di Gianyar Tiba

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini