Sebelum Dibunuh, Wanita Muda Itu Unggah Video

0
25
Diduga Minim Informasi, Kasus Pembunuhan di Batanghari Belum Terungkap
VIDEO - Video Dwi Farica Lestari di aplikasi Tiktok yang diunggah pada Jumat (15/1) malam sebelum korban ditemukan tewas pada Sabtu (16/1/2021) dini hari. DENPOST.id/ist)

Padangsambian, DenPost
Walau telah mengantongi identitas dan ciri-cirinya, polisi belum juga berhasil mengendus tempat persembunyian si pembunuh wanita muda, Dwi Farica Lestari (24), di homestay atau tempat kos Thailia di Jalan Tukad Batanghari Gang X No.12, Panjer, Densel, Sabtu (16/1/2021) dini hari.

Sedangkan hasil olah TKP yang dilakukan petugas, si pembunuh pergi dari lokasi kejadian melalui jendela, lalu menuju areal parkir melalui teras, selanjutnya kabur.

Menurut salah polisi yang tak mau disebut jati dirinya, Senin (18/1/2021), korban diketahui baru tinggal beberapa hari di lokasi kejadian. Dia sengaja pindah ke kos di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Densel, ini lantaran ada temannya kos di sana yakni Dianty. “Korban tidak memiliki pekerjaan tetap. Dia diduga sebagai cewek bookingan (pesanan) melalui aplikasi Michat,” beber polisi itu.

Baca juga :  Razia Prokes Berakhir, Tim Yustisi Raup Denda Rp 79,8 Juta

Dilanjutkannya, aparat Resmob Sat.Reskrim Polresta Denpasar saat ini masih mengejar si pembunuh yang saat beraksi mengenakan helm ojek online itu. “Diperkirakan pelaku masih sembunyi di Bali. Sudah ada titik terang,” tambah polisi.

Menurut dia, berdasarkan hasil pemeriksaan akun media sosial (medsos) korban yakni aplikasi Tiktok, wanita asal Subang, Jabar, itu sempat mengunggah video di Tiktok beberapa jam sebelum tewas yakni pada Jumat (15/1) malam. Di video Tiktok tersebut, dia mengenakan baju kaos abu-abu dan rok jeans pendek. (yan)

Baca juga :  Salurkan Manfaat Sosial, LPD Diminta Proporsional

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini