Pental Kayu Jati, Warga Jumenang Tewas Bersimbah Darah

0
10
Picsart 01 19 04.41.34
EVAKUASI - Jenasah I Wayan Darma saat dievakuasi warga menuju rumah duka dari lokasi kejadian.

Amlapura, DENPOST.id

Naas menimpa warga Jumenang, Desa Bukit, Karangasem, I Wayan Darma. Niatnya membantu menebang pohon durian di kawasan tegalan setempat, Selasa (19/1/2021) pagi malah merenggut nyawanya. Dharma meninggal dunia dalam kondisi kepala bersimbah darah akibat kena pental kayu jati.

Saksi I Made Sumetra menuturkan, peristiwa terjadi dalam hitungan detik. “Darma membantu menarik kayu durian yang ditebang untuk dijual. Posisinya pas di sebelah saya,” ungkapnya. Saat proses merebahkan, kayu durian ternyata menimpa pohon lainnya, salah satunya pohon jati.

Baca juga :  Satpol PP Karangasem Razia Prokes di Pinggiran Kota

Sesaat setelah itu, dalam hitungan detik Sumetra mendengar suara patahan kayu yang cukup keras. Betapa terkejutnya ia, saat melihat rekannya sudah tergeletak bersimbah darah di bagian kepala. “Suara briak pruak! Saya langsung lihat kondisinya sudah mengerikan, Dharma terkena pentalan kayu jati,” kenangnya sambil menghela nafas.

Sesaat setelah kejadian, jajaran kepolisian Polsek Karangasem bersama tenaga kesehatan memeriksa kondisi Darma. Informasi di lapangan menyebutkan, pihak keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban serta akan menggelar prosesi kremasi dalam waktu dekat. (yun)

Baca juga :  Terus Melonjak, Karangasem Catat 20 Kasus Baru Dalam Tiga Hari

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini