Cek Gilimanuk, Wakapolda Minta Dibangun Posko Permanen

0
4
Picsart 01 20 01.09.47
KUNJUNGAN - Wakapolda Bali, Brigjen Pol Roycke Harri Langie, Selasa (19/1/2021) melakukan kunjungan ke Pelabuhan Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Wakapolda Bali, Brigjen Pol Roycke Harri Langie, Selasa (19/1/2021) mengecek Pelabuhan Gilimanuk. Dalam kesempatan tersebut Roycke menekankan, pengamanan yang sudah dilaksanakan selama ini agar ditingkatkan. Salah satunya dengan mendirikan posko terpadu yang lebih permanen.

Apalagi dikatakannya akses masuk Bali yang paling besar Bandara I Gusti Ngurah Rai, adalah Pelabuhan Gilimanuk. “Dalam posko terpadu itu nantinya akan ditempatkan TNI, POLRI dan instansi terkait lainnya, sehingga lebih terstruktur dan terarah,” sarannya.

Baca juga :  Banjir, Warga di Melaya Tengah Kelod Alami Krisis Air Bersih

Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali, Roycke juga meminta aparat yang bertugas mengedepankan protokol kesehatan terhadap para Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) yang masuk ke Bali, maupun internal petugas di pintu masuk tersebut.

Wakapolda bersama jajaran juga mengecek jalur yang digunakan untuk pintu masuk PPDN yang baru masuk di Pelabuhan. Mulai dari pos pemeriksaan uji cepat (rapid test), hingga pintu keluar. (120)

Baca juga :  Kantor Perizinan Jembrana Ditutup Hingga Jumat

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini