Rem Blong, Truk Tabrak Pick Up

0
5
Konsep Otomatis
Kecelakaan terjadi Rabu (20/1) dinihari di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 74-75, Banjar Yehsumbul, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo Jembrana.

Negara, DenPost

Kecelakaan terjadi Rabu (20/1) dinihari di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 74-75, Banjar Yehsumbul, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo Jembrana.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk Colt Diesel nopol AA 8032 QE yang dikendarai Sarno Saputro (34) dari Wonosobo Jawa Tengah dengan mobil Carry Pick Up nopol DK 9941 EB yang dikendarai oleh Kustono (24) dari Jalan Mertasari, Kuta Utara.

Dari informasi, kejadian tersebut berawal dari truk bergerak dari arah barat menuju ke timur. Menurut keterangan pengendara truk tersebut mobilnya memang mengalami masalah pada rem. Namun sudah diperbaiki. Setiba di TKP jalan turunun disertai tikungan, saat itu cuaca cerah di malam hari, truk tersebut mengalami rem blong. Kondisi tersebut mengakibatkan kendaraan tersebut sulit dikendalikan.

Baca juga :  Hiu Raksasa Terdampar di Pantai Pekutatan

Di saat bersamaan, datang dari arah timur menuju ke barat mobil Pick Up yang bermuatan minuman You C 1000. Karena terhalang tikungan tajam dan jarak yang terlalu dekat, sehingga truk menabrak bagian depan dan samping kanan dari pada kendaraan Pick Up.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan Pick Up terguling ke sebelah kanan jalan, ringsek pada bagian kanan kendaraan, pengendara dalam keadaan sadar. Sedangkan pick up mengalami ringsek pada bagian depan dan bak belakang, pengendara luka lecet pada bahu sebelah kanan. Kerugian akibat kecelakaan itu Rp 5 juta.

Baca juga :  Stok Darah Berkurang, Polres Jembrana Gelar Donor Darah

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini