Perempuan Asal Slovakia Ditemukan Tewas di Sanur

0
12
Konsep Otomatis

Sanur, DenPost

Seorang perempuan asal Slovakia, Andriana Simeonova (29) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/1) pukul 09.00. Warga Negara Asing yang telah tinggal selama setahun di Bali itu, diduga dihabisi oleh mantan pacar korban.

“Terduga pelaku (mantan pacar korban), inisial LP asal Raja Ampat, Papua, telah diamankan di Polresta Denpasar. Polisi masih mendalami keterangannya,” kata sumber petugas.

Kasus tewasanya korban pertama kali diketahui oleh temannnya, yakni Akbar Natsir (33). Saksi yang sejak Selasa pagi tak bisa menghubungi korban menuju TKP memastikan kondisi temannya itu. “Saat tiba di depan rumah korban, saksi sempat manggil nama temannya itu, namun tidak ada jawaban,” ucap petugas.

Baca juga :  Ngamuk, ODGJ Diamankan Satpol PP Denpasar

Saksi masuk ke dalam rumah karena saat itu pintu gerbang tidak terkunci. “Saat tiba di depan dapur, saksi melihat korban terlentang di lantai dengan posisi kepala korban menghadap arah utara,” ungkapnya.

Kemudian saksi memberitahu tetangga sekitar dan dilanjutkan melapor ke Polsek Densel. Lalu petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban. “Ada bekas luka tusukan di leher korban,” bebernya.

Baca juga :  Polisi Telusuri Korban Lain sang Kasek Cabul

Sementara dari keterangan saksi Akbar Natsir, sejak tiga Minggu yang lalu, korban putus dengan pacarnya. Korban tinggal sendiri di TKP. “Korban sempat cerita dengan saksi, yakni korban memiliki pacar asal Raja Ampat Papua bernama LP. Mereka berpacaran selama 3 tahun. Karena LP sering mabuk-mabukan dan selalu minta uang akhirnya mereka putus,” ucapnya.

Hanya saja, LP tetap menghubungi korban dan tidak mau putus. Kemudian mantan pacar korban mau kembali ke Raja Ampat dan tidak akan lagi mengganggu korban namun dengan syarat korban harus memberikan uang sebesar Rp 50 juta. “Tetapi korban tidak menyanggupi dengan alasan korban tidak mempunyai uang,” terang petugas itu.

Baca juga :  Selasa, 19 Pasien Sembuh dan 25 Positif Covid-19 di Denpasar

Sementara Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Kompol Citra Fatwa Rahmadani yang dikonfirmasi, mengaku pihaknya telah memeriksa mantan pacar korban. “Diamankan di wilayah Jimbaran, Kutsel, baru tadi. Masih kami dalami,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini