Dua WN AS Akhirnya Dideportasi

0
18
Konsep Otomatis

Amlapura, DenPost

Saundra Michelle Alexander dan Kristen Antoinette Gray, warga negara Amerika Serikat yang dideportasi dari Indonesia, ternyata sudah tinggal setahun di Bali. Selama 5 bulan terakhir mereka tinggal di Villa Palmterace, Dusun Abang Kelod, Desa Abang, Karangasem. Hal tersebut diungkapkan pengacara Saundra dan Kristen, Sarah Vanesaha.

Diwawancarai media, Rabu (20/1) saat menanti kliennya berkemas, Sarah menuturkan Saundra dan Kristen sedikit kecewa harus pulang dengan cara dideportasi. “Mereka akan menjalani seluruh keputusan dari pihak imigrasi. Ya, sedikit sedih dan kecewa harus pulang dengan cara seperti ini, ” ungkapnya.

Baca juga :  Mancing di Pantai Mimba, Tiga Orang Belum Kembali

Saundra dan Kristen berdalih membuat cuitan hanya mencoba menceritakan pengalaman mereka saat tinggal di Bali.

Padahal sebelumnya keduanya berencana akan memperpanjang masa tinggal. “Klien kami secara administrasi izin tinggal tidak ada masalah. Semua surat-surat lengkap, ” ungkapnya.

Sarah juga membantah kliennya dikatakan lari dan sempat diburu pihak imigrasi. “Begitu dipanggil keduanya langsung datang tepat waktu,” imbuh sarah. Keduanya akan terbang menuju Los Angeles malam ini. “Karena tak ada penerbangan langsung menuju LA harus transit dulu ke Jakarta, ” ucapnya.

Baca juga :  Tirta Gangga Sediakan Ruang Isolasi bagi Pengunjung

Menolak memberi keterangan, didampingi 3 orang petugas imigrasi, Saundra memilih menutupi wajah dan langsung masuk ke mobil. Tampak hanya Kristen yang memasukkan barang-barang sambil berpamitan dengan pihak penginapan.

Salah satu staf yang enggan disebut namanya menuturkan keduanya dikenal ramah. Dari 7 kamar yang tersedia di villa tersebut, mereka hanya menyewa 1 kamar. “Selebihnya saya kurang tahu, mereka jarang keluar kamar, ” ungkapnya. (yun)

Baca juga :  Waspadai Covid-19 di Tahun Baru, BNNK Karangasem Juga Ingatkan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini