Isak Tangis Sambut Jenazah Pramugari Sriwijaya Air, Mia di Panjer

Picsart 01 20 07.40.08
ISAK TANGIS - Jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ 182, Mia Tresetyani Wadu, yang tiba di rumah duka di Jalan Tukad Gangga, Panjer, Densel, Rabu (20/1/2021) disambut isak tangis.

Denpasar, DENPOST.id

Jenazah pramugari Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Perairan Pulau Seribu, Mia Tresetyani Wadu, Rabu (20/1/2021) tiba di rumah duka di Jalan Tukad Gangga, Panjer, Densel sekitar pukul 16.30 Wita. Kedatangan jenazah pramugari inipun disambut isak tangis keluarga, kerabat dan sahabatnya. 

Setelah jenazah disemayamkan di rumah duka, kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan doa yang dipimpin Pendeta Ivoni L. Makatita.

Baca juga :  Pasien Covid-19 di Jembrana Meningkat, Tiga Hotel Dijadikan Ini

Sepupu almarhum, Yudy Irawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, mulai saat mendengar pesawat Sriwijaya Air jatuh. Semua proses mulai dari pencarian hingga tiba di rumah duka. Perlu waktu delapan hari untuk bisa mendapat kabar, bahwa Mia sudah teridentifikasi. 

Pihak keluarga menyerahkan kepada Majelis GPIB Maranatha Denpasar untuk proses jenazah selanjutnya. Sementara untuk proses pemakaman jenazah Mia akan dilakukan, Kamis (22/1/2021) di Makam Kristen Mumbul, Nusa Dua, Badung. (112)

Baca juga :  Rapid Test 80 Warga Perum Pondok Galeria, Pasangan Suami Istri Reaktif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini