Diduga Serangan Jantung, Ida Bagus Sunarta Meninggal

0
25
Konsep Otomatis

Mangupura, DenPost

Berita duka dari kalangan DPRD Badung, salah satu anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal, Ida Bagus Sunarta berpulang. Dari informasi yang dihimpun meninggalnya almarhum diduga akibat serangan Jantung, sekitar pukul 13.30 Wita Kamis (21/1).

Salah satu anggota Dewan Badung yang akrab dengan almarhum Ida Bagus Sunarta, I Wayan Regep saat dihubungi membenarkan atas meninggalnya rekannya tersebut. “Ya, Atu Aji meninggal satu jam lalu. Sebelumnya sekitar pukul 10.00 wita sempat merasakan tidak enak badan, karena kondisinya semakin menurun akhirnya beliau dibawa ke RSD Mangusada. Dan segala tindakan sudah dilakukan namun takdir berkata lain. Kita menunggu keputusan keluarga kapan akan diupacarai saat ini almarhum disemayamkan di RSD Mangusada,”ujarnya.

Baca juga :  PDAM Badung Pasang Wastafel di 54 Titik Ruang Publik

Lebih lanjut Ketua Komisi I DPRD Badung ini juga mengatakan, awalnya almarhum akan menambah ring di pembuluh darah jantung lagi satu dan sebelumnya juga sudah dipasangi ring juga satu . Namun kondisi almarhum beberapa hari terakhir memang kurang sehat karena cukup banyak aktifitas. “Beliau selain menjadi anggota DPRD Badung, juga sebagai Bendesa Adat Sangeh sehingga aktivitasnya cukup banyak. Mungkin kelelahan sehingga kondisi beliau menurun,”ujarnya.

Baca juga :  Hemat Pengeluaran Saat Transaksi Jual Beli  Sapi, Badung Lakukan ini

Almarhum yang sudah tiga kali menjabat sebagai anggota DPRD Badung tersebut meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Semasa menjadi anggota DPRD Badung, almarhum sempat menduduki sejumlah posisi strategis seperti anggota Komisi IV, Sekretaris Komisi II dan di organisasi partai Politik sebagai Ketua Ranting Sangeh. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini