Bawa Tamu, Mobil Nyungsep di Sawah

0
8
Picsart 01 21 06.29.35
MOBIL NYUNGSEP - Polisi saat melakukan olah TKP mobil online DK 1442 AB yang nyungsep di areal sawah di Jalan Banjar Sala, Desa Pejeng Kawan, Tampaksiring, Kamis (21/1/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Apes menimpa mobil online Daihatsu Xenia DK 1442 AB. Mobil warna putih yang dikemudikan sopir Nanang Subagio (51) asal Dusun Sawahan, RT1/RW2, Genteng Kulon, Banyuwangi, Jawa Timur nyungsep di areal sawah saat melintas di Jalan Banjar Sala, Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar.

Kecelakaan tunggal itu terjadi Kamis (21/1/2021) pukul 04.30 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun hanya kerugian material.

Baca juga :  Penelitian Bawah Laut, Seorang Penyelam Dilaporkan Hilang

Informasi yang dihimpun menyebutkan sopir taksi online, Nanang Subagio malam itu mengangkut penumpang Suzah dari Afrika Selatan. Penumpang perempuan tersebut hendak menginap sementara di salah satu penginapan di Banjar Sala, Desa Pejeng Kawan, Tampaksiring, Gianyar. Taksi online itu melaju dari arah Ubud menuju Banjar Sala. Saat melaju, taksi online sudah dalam posisi mengantarkan penumpang. Saat kejadian, situasi di lokasi gelap dan berlangsung hujan lebat. Diduga, saat menikung ke kiri, salah satu ban depan terpeleset dari aspal jalan dan akhirnya mobil jatuh terguling ke sawah. Beruntung sopir dan penumpang selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Baca juga :  Toko SWT Dangintukadaya Dibobol Maling

Kapolsek Tampaksiring, AKP Wayan Sujana dihubungi membenarkan kejadian lakalantas tunggal tersebut. Sang sopirpun tidak melaporkan lakalantas tersebut kepada polisi. Polisi yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi. Berbagai upaya dilakukan polisi, yakni mengamankan lokasi kejadian dan mencari sopir taksi onlie, serta menghubungi derek untuk mengangkat mobil nahas tersebut.

“Dari pihak sopir tidak mempermasalahkan atau lapor polisi karena kondisi sopir dan penumpang selamat, tidak ada luka-luka dalam musibah ini. Antara penumpang dan sopir sudah damai tidak ada permasalahan,” jelas Kapolsek Sujana. (116)

Baca juga :  Putra Sekda Gianyar Terpapar, Kantor Diskominfo Tutup Sementara

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini