Angin Kencang Terjang Pecatu, Atap Bangunan Toko Rusak

0
12
Picsart 01 21 06.30.27
RUSAK - Atap bangunan yang rusak diterjang angin kencang di Pecatu.

Pecatu, DENPOST.id

Angin Kencang tiba-tiba terjadi di kawasan Pasar Lempuyang, Jl. Uluwatu, Pecatu. Akibatnya puluhan atap kios atau toko hancur disapu angin “Ngelinus” tersebut, Kamis (21/1/2021).

Camat Kutsel, Ketut Gede Arta dihubungi mengungkapkan dari laporan yang diterimanya, angin kencang ini diperkirakan terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 Wita. Dampaknya beberapa bangunan toko usaha dan pasar rusak. Utamanya pada atap kios atau toko, serta plang nama toko.

Baca juga :  Diduga Serangan Jantung, Ida Bagus Sunarta Meninggal

Bukan itu saja, penyangga kabel PLN yang berada di tiang induk juga terlepas. Kondisi ini membuat kabel-kabel yang ada di lokasi bergelantungan hampir jatuh. Kejadian ini pun sudah langsung dilaporkannya ke pihak BPBD Badung yang akan mendata estimasi kerugian dan detail dampaknya. “Itu juga sudah kami koordinasikan kepada pihak PLN selaku pemilik utilitas yang juga terdampak,” ujar Gede Arta.

Sementara itu, salah satu pemilik lahan Wayan Karang Subawa menuturkam angin kencang tersebut terjadi cukup singkat hanya sekitar 10 menit. “Kejadian angin kencang itu mengagetkan warga, sehingga semua pada berhamburan. Tapi untung tidak ada korban jiwa,” terangnya. (113)

Baca juga :  Gempa Guncang Kutsel, Warga Berlarian Keluar Rumah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini