Nyangkut di Kabel Listrik, Sukarda Selamat

0
7
Nyangkut di Kabel Listrik, Sukarda Selamat
EVAKUASI – I Gede Sukarda (46) dievakuasi rekan-rekan kerjanya usai kena setrum kabel yang dialiri arus tegangan tinggi, di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung.

Kuta, DENPOST.id

Seorang buruh bangunan, I Gede Sukarda (46) tersangkut dan tersengat kabel yang dialiri arus tegangan tinggi di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung. Beruntung pria kelahiran Mataram, NTB ini selamat meski menderita luka bakar di punggungnya.

Menurut sumber petugas, Sukarda kena setrum saat memperbaiki atap sebuah toko, Kamis (21/1/2021). “Sukarda naik ke atap toko membawa cat palapis antibocor. Dan, ternyata dia mengecet di lokasi yang berbahaya dekat kabel. Padahal dia telah diperingatkan sebelumnya untuk hati-hati, namun tidak diindahkan,” katanya, Jumat (22/1/2021).

Baca juga :  Begini Langkah Polres Badung Tumpas Geng Motor

Usai mengecet, Sukarda berdiri dan punggungnya menyentuh kabel listrik. “Dan terjadi suara ledakan, setelah itu Sukarda langsung terpelanting dan tersangkut di kabel,” ungkap sumber. Lalu para pekerja lainnya menolong dan menurunkan tubuh Sukarda dari kabel.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, mengatakan, saat ini korban yang tersengat listrik masih menjalani perawatan. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini