Sembuh, Ketua DPRD Sekeluarga Bebas dari Ruang Isolasi

0
9
Sembuh, Ketua DPRD Sekeluarga Bebas dari Ruang Isolasi
PULANG - Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi, sekeluarga dipulangkan karena sudah sembuh dari Covid-19.

Negara, DENPOST.id

Setelah menjalani perawatan di ruang isolasi RSU Negara, Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi, sekeluarga dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sri Sutharmi bersama suaminya yang juga Perbekel Yehembang, Made Semadi dan keluarga dipulangkan, Jumat (22/1/2021).

Selain Ketua DPRD Jembrana sekeluarga, RSU Negara juga memulangkan tiga pasien lain. Total pasien yang dipulangkan sebanyak 8 orang.

Sri Sutarmi mengatakan, banyak hikmah selama menjalani isolasi. Pihaknya berharap agar masyarakat Jembrana waspada pada Covid-19 ini. Masyarakat diharapkan  mengikuti prokes Covid-19 terutama 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan orang). “Kami saja yang sudah berusaha maksimal menerapkan prokes masih juga kena. Kita tidak tahu di mana kita mendapatkan virus itu, siapa yang membawa, wajib patuhi prokes,” katanya.

Baca juga :  Tandingi PDIP, KMJ Sepakat Ajukan Ini

Sementara Plt. Direktur RSU Negara, dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, mengatakan, RSU rujukan di Jembrana itu memiliki ruang isolasi dengan kapasitas sebanyak 61 tempat tidur. Saat ini, RSU masih merawat  40 orang pasien positif Covid-19 serta  9 orang suspect. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini