Aniaya Buruh, Dua Anggota Ormas Diringkus

0
12
Aniaya Buruh, Dua Anggota Ormas Diringkus
DIBEKUK - Tersangka Kadek Doris Pranata (kiri, baju tahanan) dan I Made Sudiasa dibekuk akibat menganiaya Adi Siswanto di tempat di kos di Banjar Gegaran, Baha, Mengwi, Kamis (21/1) lalu. (DenPost.id/ist)

Mengwi, DenPost

Dua anggota ormas ternama di Bali hanya mampu menyesali perbuatannya dari balik jeruji besi Polsek Mengwi. Mereka, Kadek Doris Pranata (30), asal Kelaci, Marga, Tabanan, dan I Made Sudiasa alias Tapak (35), asal Nyitdah, Kediri, Tabanan, sebelummya menganiaya buruh proyek, Adi Siswanto (32), di tempat kos di Banjar Gegaran, Baha, Mengwi, Badung, pada Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 20.30.

Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, Jumat (22/1/2021) mengatakan penganiayaan yang dialami pria asal Banyuwangi, Jatim, itu saat dia dan temannya usai minum tuak di Banjar Busana Kelod, Baha, Mengwi. Setelah mabuk, Adi Siswanto diantar ke tempat kosnya di Banjar Gegaran, Baha. Setibanya di kos, ternyata di sana sudah dua tersangka. Mereka lalu bertanya kepada Adi Siswanto, apa yang dia minum sebelumnya? Lantaran mabuk, Adi tak menjawab apa-apa. ‘’Dia lantas tidur di teras tempat kos,” tegas Kapolsek.

Baca juga :  Selaraskan Syarat Penerima Hibah Pariwisata, Lihadnyana Minta Petunjuk Pusat

Rupanya hal itu membuat kedua tersangka tersinggung. Merasa bertubuh besar dan menjadi anggota ormas, jiwa premanisme kedua tersangka muncul. “Mereka lantas memukul dan menendang korban secara membabi buta. Akibatnya korban terluka di telinga. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Mengwi,” beber Putu Diah.

Berdarkan laporan korban, polisi segera melakukan penyelidikan. Selang beberapa jam pascakejadian, kedua tersangka ditangkap di rumah masing-masing. “Motif kedua tersangka menganiaya korban karena tersinggung. Korban dikira menantang mengajak berkelahi,” tegas Putu Diah, sambil menambahkan bahwa Kadek Doris Pranata adalah korlap Marga dan Tapak adalah korlap Nyitdah. (yan)

Baca juga :  Bendesa Benarkan Ada Warga Pertanyakan PMI Luar Badung yang Dikarantina di Kuta

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini