Masih Misterius, Sumber Dentuman di Langit Buleleng Masih Diselidiki

0
23
Picsart 01 24 02.42.44
Kabagops Polres Buleleng, Kompol AA Wiranatha

Buleleng, DENPOST.id

Suara dentuman seperti ban meletus yang didengar hampir sebagian warga di Kabupaten Buleleng, Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 11.30 wita, hingga saat ini masih misterius. Kabagops Polres Buleleng, Kompol AA Wiranatha, saat dimintai konfirmasi, mengatakan masih dilakukan penyelidikan terhadap sumber dentuman tersebut.

Dikatakan Wiranatha, pihaknya menerima sejumlah laporan terkait suara ledakan di langit tersebut.
“Berdasarkan laporan, suara ledakan didengar hampir seluruh warga di wilayah Kabupaten Buleleng, seperti Grokgak, Banyuatis dan Tejakula. Saat ini masih dilakukan lidik, perkembangan selanjutnya menyusul,” terangnya.

Baca juga :  Pascaditerjang Ombak Besar, Petani Garam Kusamba Bakal Dibantu Uang Tunai

Selain di tiga wilayah yang disebutkan Wiranatha tersebut, suara dentuman juga didengar warga di Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Salah seorang warga, Ni Ketut Sarmi, mengungkapkan, suara dentuman terdengar sangat keras. “Suaranya sangat keras, kami sekeluarga langsung berhamburan keluar rumah karena mengira ada gempa,” ungkap Sarmi.

Sementara itu, di media sosial, suara dentuman ini juga ramai dibicarakan. Bahkan ada warga yang mengaku melihat benda seperti meteor melintas ke arah barat laut. (121)

Baca juga :  Muncul Protes, Pengukuhan Kelian Desa Adat Sangsit Dangin Yeh Ditunda

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini