Selebgram Cantik Digerebek Saat Pakai Narkoba di Vila

0
36
Selebgram Cantik Digerebek Saat Pakai Narkoba di Vila
DIGIRING - bila alias Syivangel (23) bersama para tersangka kasus narkoba lainnya saat digiring petugas Polresta Denpasar, Senin (25/1/2021).

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang selebgram cantik, Syiva Sabila alias Syivangel (23), digerebek saat memakai narkoba dengan tiga orang mahasiswa di vila di Jalan Batubelig, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Rabu (6/1/2021) malam. Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1/2021), mengungkapkan, tersangka saat ditangkap tengah menggunakan narkoba jenis baru, P-Flouro Fori. “Narkoba ini berbentuk tablet. Namun bahannya sejenis tumbuhan mirip ganja, namun dibentuk seperti tablet. Efeknya lebih keras dari ekstasi dan bisa mematikan jika dikonsumsi oleh orang yang tak pernah mengenal narkoba,” paparnya.

Menurut Jansen, tersangka digerebek sekitar pukul 23.00 bersama tiga temannya, yakni dua pria Johki (24) dan Ravee (21) serta seorang perempuan Allyssa (20). “Jadi di lokasi ada dua pria dan dua perempuan termasuk tersangka Syivangel. Ketiga tersangka lainnya masih berstatus mahasiswa. Mereka ke Bali untuk liburan,” bebernya.

Baca juga :  Bobol Toko di Pasar Mengwi, Residivis Didor

Saat digeledah, petugas menyita barang bukti 4 butir tablet dan 3 pecahan tablet P-Flouro Fori dengan berat 1,90 gram. Menurut tersangka, barang tersebut dibeli dari seseorang bernama Bli seharga Rp 650.000 per butir. Dan, tersangka sudah 3 bulan mengonsumsi barang tersebut. “Alasannya mengonsumsi untuk senang-senang saat liburan bersama teman-temannya di Bali,” jelasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini