Kabur dari Perawatan RS, Pasien Positif Covid-19 Gasak Motor Pasien

0
26
Picsart 01 25 08.37.34
KEMBALI DIRAWAT - Sempat kabur, Dedy Haryanto kembali dirawat di Rumah Sakit (RS) Surya Husada di Jalan Cokroaminoto, Denpasar Utara.

Ubung, DENPOST.id

Pasien positif Covid-19, Dedy Haryanto melarikan diri dari Rumah Sakit (RS) Surya Husada di Jalan Cokroaminoto, Denpasar Utara, Senin (25/1/2021) dinihari. Dedy kabur saat menjalani rawat inap, dengan mengambil diam-diam sepeda motor milik pasien rumah sakit.

Informasi dihimpun, Dedy melarikan diri diketahui petugas rumah sakit, yakni Julia. Lalu Julia menghubungi polisi dan mengatakan jika Dedy memghilang dari ruang perawatan dalam kondisi positif Covid-19.

Baca juga :  Senin, 42 Pasien Sembuh dan 45 Orang Positif Covid-19 di Denpasar

Awalnya Desy, ke RS Surya Husada, Senin (25/1) sekitar pukul 01.00 dinihari. Setelah dicek, Dedy mengalami deman tinggi, mengidap pneumonia dan direkomendasikan untuk rawat inap. “Namun paginya pasien tersebut melarikan diri dari rumah sakit,” ungkap sumber petugas.

Menerima pengaduan dari pihak rumah sakit, polisi melakukan pencarian. Akhirnya beberapa jam dicari, pasien Dedy ditemukan berada di wilayah Denpasar. Sementara motor yang diambilnya tak ditemukan.

Baca juga :  Pria Lansia Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur

Kemudian Dedy digiring polisi untuk dibawa ke RS Surya Husada guna menjalani perawatan. “Pasien terindikasi Covid-19, sudah diamankan dan dibawa ke kamar rawat inap Rumah sakit Surya Husada. Untuk sementara dia mendapat pengawalan ketat petugas,” ungkap sumber.

Sementara Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol Dewa Anom Danujaya yang dihubungi mengaku belum memonitor kasus pelarian pasien positif Covid-19 itu. “Saya belum monitor,” ungkap mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (124)

Baca juga :  Rai Mantra Minta Masyarakat Denpasar Gunakan Hak Pilih

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini