Dua Kasus Pembunuhan di Denpasar Belum Terungkap

0
13
Picsart 01 26 09.16.30
GARIS POLISI - Lokasi pembunuhan perempuan muda Dwi Carica Lestari (24) di salah satu home stay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Densel.

Padangsambian, DENPOST.id

Dua kasus pembunuhan di wilayah hukum Polresta Denpasar hingga saat ini belum berhasil diungkap polisi. Selain tewasnya perempuan muda, Dwi Carica Lestari (24) di salah satu home stay di Jalan tukad Batanghari, Panjer, Densel pada 16 Januari 2021, di tahun 2019 lalu juga terjadi peristiwa serupa di Jalan Waribang No. 18, Kesiman, Denpasar Timur, yang dialami korban Ni Ketut Raning Siartini (37).

Meski telah melakukan berbagai upaya, mulai dari memeriksa CCTV, saksi-saksi hingga mengejar pelakunya ke luar Bali, namun kasus pembunuhan sadis tersebut belum menemukan titik terang hingga sekarang. “Masih dilakukan penyelidikan. Dan, kasus pembunuhan tetap menjadi atensi kami,” ucap Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, yang dihubungi pada Selasa (26/1/2021).

Baca juga :  Sekeluarga Tertimpa Pohon, Ayah Kritis, Anak Tewas

Untuk mengingatkan, pada 26 Desember 2019, seorang wanita asal Bangli, Ni Ketut Raning Siartini (37), ditemukan tewas dengan sejumlah luka di sebuah rumah kontrakan di kawasan Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur. Meski polisi menduga pelakunya adalah suami korban bernama Ragil WS, namun polisi belum menemukan lokasi persembunyiannya hingga saat ini. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini