Jadwal Vaksin di Jembrana Dimajukan

0
5
Jadwal Vaksin di Jembrana Dimajukan
DATANG – 3.720 vial vaksin datang di gudang farmasi Jembrana dan disambut Bupati, Kapolres dan Dandim Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Vaksin Covid-19 sudah sudah tiba di Jembrana di bawah pengawalan ketat patwal Polres Jembrana, Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 14.30 wita. Sebanyak 3.720 vial vaksin langsung disimpan di gudang farmasi Jembrana.

Kedatangan vaksin disambut Bupati, Kapolres  dan Dandim 1617 Jembrana serta sejumlah pejabat lainnya. Artha mengatakan, karena vaksin sudah sampai dan diizinkan oleh Provinsi Bali untuk melakukan vaksinasi, jadwal vaksin akan dimajukan. Awalnya dijadwalkan 2 Februari 2021, kini dimajukan menjadi Jumat (29/1/2021) di Poliklinik RSU Negara lantai 3.

Baca juga :  Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Atur Skema Penanganan Pasien

“Agar tidak lama dan tenaga kita juga sudah siap jadi kita majukan saja. Selain tenaga kesehatan, nanti Forkopimda dan tokoh agama  juga akan divaksin paling awal,” kata Artha. Dia pun menyatakan kesiapannya untuk divaksin pertama sehingga memberikan rasa percaya sekaligus edukasi kepada masyarakat.

3.720 vaksin yang ditaruh dalam 2 box itu langsung dimasukkan ke ruang pendingin gudang farmasi. Selama penyimpanan di gudang suhu ruangan akan selalu dicek dan dijaga ketat.

Baca juga :  Warga Baluk Jatuh ke Sumur Sedalam 20 Meter

Artha berharap, jatah vaksin untuk Jembrana ditambah, sehingga nantinya semua masyarakat bisa divaksin. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini