Lama Lowong, 7 Jabatan di Pemkab Gianyar Segera Terisi

0
10
Lama Lowong, 7 Jabatan di Pemkab Gianyar Segera Terisi
Ketua Pansel, Made Suradnya

Gianyar, DENPOST.id

7 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemkab Gianyar mengalami kekosongan pascapensiunnya sejumlah pejabat akhir tahun 2020 lalu. Untuk mengisi kekosongan jabatan, Bupati Gianyar, Made Mahayastra membuka lowongan bagi ASN Gianyar yang memenuhi syarat untuk mengajukan lamaran. Seleksi dilakukan panitia seleksi (pansel) yang diketuai  Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kabupaten Gianyar, I Made Suradnya.

Setelah dilakukan seleksi, akhirnya didapatkan 6 pejabat yang memenuhi syarat, plus satu pejabat karena mutase. Mereka segera dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat sebelumnya.

Baca juga :  Perbaiki Atap Bocor, Pekerja Tewas Kesetrum Listrik

Suradnya mengatakan, pelantikan akan dilakukan pada Kamis (28/1) ini oleh  Bupati Gianyar. Ada 6 JPT Pratama yang akan dilantik yakni Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat; Kepala Dinas Kebudayaan; Kepala BKPSDM; Kepala DLH; Kepala Dinas Kominfo dan Kepala BPBD; ditambah 1 pergeseran atau mutasi. “Ada 7 pejabat setingkat eselon II yang akan dilantik Kamis ini. Tahapan seleksi telah kita laksanakan sesuai prosedur, persetujuan dan rekomendasi telah kita dapatkan dari KASN,” terang Suradnya.

Baca juga :  Lakalantas, Seorang Bidan Tewas

Sesuai aturan dan rekomendasi dari KASN, untuk meningkatkan kinerja para pejabat ini akan mendapatkan pembinaan melalui kontrak kinerja agar target kinerjanya terukur, peningkatan kompetensi dan evaluasi kinerja setelah masa 1 tahun. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini