Polisi Buru Pelaku Penusukan di Sesetan

0
7
Picsart 01 27 10.02.06
DIRAWAT - Korban penusukan dirawat di IGD RSUP Sanglah. DENPOST.id/ist

Sesetan, DENPOST.id

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penganiayaan di Jalan Raya Sesetan Gang Ikan Mas No.45, Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 20.30 wita. Pelaku penusukan, Wiliem Nduni (27) asal Sumba Barat Daya masih diburu polisi.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Rabu (27/1/2021), kasus penganiayaan tersebut dilaporkan dan ditangani aparat Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan. “Ya benar. Masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Baca juga :  Terjatuh di Dermaga, Sairi Ditemukan Meninggal

Sementara menurut sumber petugas, korban penusukan, Petrus Sairo Lende alias Gendut (35) masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah. Korban asal Pagu Dara, Tama Tana Wewewa Timur, Sumba Barat Daya itu mengalami pendarahan akibat luka tusuk di perutnya. “Kondisinya kritis. Dia di rawat di IGD RSUP Sanglah,” ucapnya.

Kronologis penganiayaan tersebut berawal saat korban bersama sejumlah temannya datang ke TKP untuk bertamu di kos seorang perempuan bernama Ira. Karena terlalu ramai, lalu korban dan teman-temannya disuruh pergi oleh penghuni kos lainnya. “Semuanya pergi dan di TKP hanya tinggal korban menunggu jemputan,” imbuhnya.

Baca juga :  Pemkab Klungkung Lelang Empat Jabatan Eselon II, Tiga Masih Terisi

Tak berselang lama, pelaku yang kos di Jalan Raya Sesetan Gang Taman Sari, Densel datang ke TKP dan langsung masuk ke kamar tempat korban tidur-tiduran. “Pelaku memukul pundak korban. Kemudian korban membalas dengan memukul kepala pelaku. Lalu keduanya berkelahi,” katanya.

Selanjutnya, korban keluar dari kamar kos. Sedangkan pelaku langsung mengambil pisau seraya mengacung-ngacungkan pisau ke arah korban. “Korban lari ke gang. Dan pelaku mengejar lalu menusuk perut korban,” imbuhnya. (124)

Baca juga :  Di Badung, Pelanggaran Tertinggi PPKM

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini