Bupati dan Ketua DPRD Buleleng Batal Divaksin

0
8
Bupati dan Ketua DPRD Buleleng Batal Divaksin
BATAL DIVAKSIN - Bupati dan Ketua DPRD Buleleng saat di RSUD Buleleng, Rabu (27/1/2021) pascabatal divaksin.

Singaraja, DENPOST.id

Bupati Buleleng,  Putu Agus Suradnyana dan Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, batal divaksin, Rabu (27/1/2021). Agus mengaku sangat ingin untuk divaksin. Namun, kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk menerima vaksin hari ini. Dia bersama Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna tidak lolos skrining awal karena tekanan darahnya masih tinggi, sehingga tidak diizinkan menerima vaksin.

Jika kondisinya sudah normal, Agus akan mengikuti program vaksinasi. “Paginya saya sudah ukur tensi (tekanan darah) saya masih 170. Kalau sudah normal saya pasti menerima vaksin. Dalam waktu dekat, jika dalam tiga hari sudah normal, hari itu juga saya divaksin,” kata Agus Suradnyana.

Baca juga :  Bocah Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Sekretaris Daerah Buleleng, Gede Suyasa menjadi salah satu pejabat yang sudah menerima vaksin. Saat dimintai konfirmasi, Suyasa mengungkapkan tidak ada efek ikutan setelah disuntikkan vaksin. Observasi pun telah dilakukan terhadapnya selama 30 menit setelah penyuntikan.

“Saya hanya merasakan seperti dicubit saat penyuntikan. Setelah itu, tidak merasakan apa-apa. Ya saya berharap tidak ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” ucapnya.

Ada 10 perwakilan yang seharusnya divaksin, namun empat batal karena tidak memenuhi persyaratan. Yang lolos adalah, Kapolres Buleleng,  Sekda, Kasdim, Ketua Komisi IV DPRD Buleleng, Ketua IDI Buleleng dan Kasipidum Kejaksaan Buleleng. Sementara yang batal adalah  Bupati, Ketua Dewan, Ketua PN Singaraja dan Kelian Desa Adat Buleleng. (118)

Baca juga :  Ternyata, Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Shortcut Pegayaman

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini