Ketua PN Gianyar Dimutasi

0
8
Picsart 01 27 06.50.30
Ketua Pengadilan Negeri Gianyar, Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja.

Gianyar, DENPOST.id

Dua kali menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Gianyar, Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja akan dipindah tugaskan (dimutasi) sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial Gresik Kelas 1A. Pelantikan rencananya akan digelar di Aula Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial Gresik Kelas 1A, Kamis (28/1/2021).

Humas PN Gianyar, Wawan Edi Prastiyo, Selasa (26/1/2021) menjelaskan pelantikan Wakil Ketua PN/PHI Gresik Kelas 1A didasarkan pada hasil rapat Pimpinan Mahkamah Agung (MA)  RI tertanggal 23 November 2020. Dikatakan hasil rapat tersebut, mempromosikan Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja dari jabatan lama Ketua PN Gianyar Kelas 1B menjadi Wakil Ketua PN/PHI Gresik Kelas 1A.

Baca juga :  Ketua K3S Gianyar Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako

Ditambahkan Ptastiyo, untuk sementara Ketua PN Gianyar masih kosong alias belum ada yang mengisi. Sedangkan posisi Wakil Ketua PN Gianyar yang semula kosong, saat ini dijabat Putu Gde Hariadi yang sebelumnya bertugas sebagai hakim di PN/PHI Gresik Kelas 1A.

Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja yang mengatakan dengan berakhirnya masa tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Gianyar Kelas 1B, menyampaikan terima kasih kepada jajaran beserta intansi terkait yang telah membantu selama menjabat. Pihaknya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemkab Gianyar dan masyarakat Gianyar atas bantuan dan kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Ketua PN Gianyar.

Baca juga :  Bali Safari Park Ketat Terapkan Prokes, Sebar Ratusan Tempat Cuci Tangan

“Sebagai manusia biasa dalam pergaulan dinas atau pribadi tidak luput dari kekhilafan atau kesalahan. Untuk itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selanjutnya saya mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial Gresik Kelas 1A,” ucapnya. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini