Polres Gianyar Tangkap Empat Tersangka Narkotika

0
9
Picsart 01 27 08.03.48
TERSANGKA - Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adanyana didampingi Kasat Narkoba, AKP Mirza Gunawan dan Kasubag Humas, AKP Nyoman Hendrajaya dan empat tersangka, serta sejumlah barang bukti di Mapolres Gianyar. 

Gianyar, DENPOST.id

Satuan Reserse Narkotika Polres Gianyar dalam Januari 2021, berhasil menangkap empat orang tersangka narkotika. Dari empat tersangka tersebut, tiga orang laki-laki dan satu orang tersangka perempuan, dengan total narkotika yang berhasil diamankan 116,03 gram sabu.

Empat orang tersebut, yakni I Wayan Sutarjaya (31) alamat Banjar Karang Bomo, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Feri Firmansyah alias Feri (23) alamat Jalan Sakura, Kelurahan Abianbase, Gianyar, I Wayan Yudana alias Yunyu (46) alamat Lingkungan Kalanganyar, Desa Jimbaran, Kuta Selatan, Badung dan Febitha Prayohana Kaiksan alias Febi (39) asal Sidoarjo, Jawa Timur dan alamat sementara Jalan Raya Batu Bolong, Kuta Utara, Badung.

Baca juga :  Evakuasi Nakhoda Kapal Star Gina 2 Gunakan Boat

Dari empat orang tersangka ini, Febi paling banyak membawa narkotika mencapai 112 gram sabu. Bahkan dari hasil tangkapan anggota Satserse Narkotika Polres Gianyar, pengungkapan kasus kali ini termasuk paling banyak. Kini, para tersangka dan sejumlah barang bukti diamankan di Mapolres Gianyar untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adanyana didampingi Kasat Serse Narkotika Polres Gianyar, AKP Mirza Gunawan dan Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP I Nyoman Hendrawan di Mapolres Gianyar, Rabu (27/1/2021) menjelaskan keempay tersangka ini ditangkap di tempat berbeda dan dalam waktu berbeda. Dari hasil keterangan para tersangka, mereka antara satu tersangka dengan tersangka lainnya tidak ada jaringan atau hubungan dan terpisah.

Baca juga :  Difabel Harapkan Kunjungan Warga ke Rumah Bisabilitas Denpasar

Karena peredaran narkotika di Kabupaten Gianyar termasuk lumayan, Kapolres Gianyar mengimbau kepada masyarakat jika menemukan informasi tentang adanya peredaran narkotika di Kabupaten Gianyar agar disampaikan kepada pihak berwajib. Kapolres Gianyar menjamin terhadap keamanan, kerahasiaan dan keselamatan pemberi informasi. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini