Vaksinasi Kedua, Jaya Sabha Dijaga Ketat

0
19
Vaksinasi Kedua, Jaya Sabha Dijaga Ketat
DIVAKSIN - Gubernur Bali, Wayan Koster saat menerima vaksin kedua, Kamis (28/1/2021).

Dangin Puri, DENPOST.id

Rumah Jabatan Gubenur Bali, Gedung Jaya Sabha, Jl. Surapati I, Denpasar dijaga ketat aparat kepolisian, Kamis (28/1/2021). Area itu tertutup untuk umum, termasuk awak media. Berdasarkan Surat Dinas Kesehatan Provinsi Bali No. 17.440/1854/P2P/Dinkes, pada hari ini berlangsung vaksinasi tahap dua di Jayasabha.

Vaksinasi Kedua, Jaya Sabha Dijaga Ketat
KETAT – Rumah Jabatan Gubenur Bali, Gedung Jaya Sabha, Jl. Surapati I, Denpasar dijaga ketat aparat kepolisian, Kamis (28/1/2021).

Sesuai jadwal, vaksinasi berlangsung sejak 08.00 wita. Diikuti para pejabat tinggi di Provinsi Bali yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama di RSBM sepekan lalu.

Baca juga :  Listrik di Sejumlah Kawasan di Denpasar Padam, Ini Penyebabnya

Pejabat itu meliputi Gubenur Bali, Wayan Koster; Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra; Kepala Kejati Bali, Erbagtyo Rohan; Sekda Bali, Dewa Made Indra; Kakesdam IX/ Udayana, Kolonel CKM dr. Made Mardika; Kadiskes Provinsi Bali, dr. Ketut Suarjaya dan sejumlah petinggi lainnya.

Informasi dari salah seorang petugas di lokasi vaksinasi, saat divaksin, Gubernur yang saat itu mengenakan busana serba merah didampingi oleh Kadiskes Provinsi Bali. Dia divaksin oleh seorang vaksinator dan seorang lagi memegang lipatan baju lengan kirinya. Vaksinasi kali ini berlangsung di Wantilan Gedung Jaya Sabha. Suasana di dalam dikatakan cukup tenang dan segala tahapan menerapkan prokes secara ketat. Usai divaksin, satu per satu para pejabat meninggalkan Rumah Jabatan Gubernur Bali.

Baca juga :  Melasti Desa Adat Kesiman Hanya Libatkan Pemangku

Vaksinasi hari ini memang berbeda dengan vaksinasi tahap I yang dapat diliput media. Kegiatan kali ini tertutup. Beberapa wartawan cetak, siber maupun televisi mencoba meminta masuk, namun dilarang petugas. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini