Ternyata, Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Shortcut Pegayaman

Ternyata, Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Shortcut Pegayaman
BERUNTUN - Laka beruntun di shortcut, Rabu (27/1/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Kecelakaan beruntun pada Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 10.15 wita  di shortcut km. 19 Wilayah Dusun Amerta Sari Desa Pegayaman, Sukasada ternyata diakibatkan oleh olengnya Mobil Mitsubishi Bok DK 8597 BP. Sang sopir, Alansius Basri (24) tak mampu mengendalikan mobilnya selanjutnya menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan.

“Mobil boks datang dari arah selatan ke utara, nah pas di tikungan ke kiri pengemudi tak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya. Selanjutnya mobil boks menabrak mobil Daihatsu Sigra DK 1573 IO dan menyenggol mobil APV B 1800 TIK yang ada di belakangnya.

Baca juga :  Bolehkah Berhubungan Seks Usai Vaksin? Kadiskes Jawab Ini

“Ada sepeda motor Honda Revo DK 4574 FL, tetapi tidak berkaitan karena jatuh menghindari barang-barang yang jatuh dari mobil box,” jelasnya .

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka lantas yang membuat mobil-mobil yang terlibat ringsek. Namun lima orang mengalami luka ringan dan sedang dirawat di RSUD Buleleng, yakni yang ada di mobil Zigra. Sementara pengemudi dan penumpang mobil boks dan mobil APV dalam keadaan sehat.

Baca juga :  Dewan Buleleng Soroti Penggunaan Dana Ini

Yang mengalami luka yakni pengemudinya atas nama Satya Darma (30) alamat Jakarta Selatan mengalami bengkak pada pelipis. Sementara empat penumpangnya dua di antaranya mengalami patah tulang selangka dan satu lagi patah kaki kanan.”Dua lagi hanya luka lecet dan semuanya dalam keadaan sadar ” tandasnya.(118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini