Penusukan Warga Sumba, Ini Motifnya

0
5
Penusukan Warga Sumba, Ini Motifnya
DITANGKAP - Pelaku penusukan warga NTT di salah satu kos di Sesetan, Densel, dibekuk.

Sesetan, DENPOST.id

Motif keributan berujung penusukan terhadap Petrus Sairo Lende (38) di rumah kos Jalan Raya Sesetan, Gang Ikan Mas, Denpasar Selatan, Selasa (26/1/2021) petang akhirnya terungkap. Kasus penganiayaan itu rupanya dipicu masalah peminjaman sepeda motor, bukan masalah perempuan.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Karsito Putro, Kamis (28/1/2021) mengungkapkan, kejadiannya berawal dari pelaku Wiliem Nduni (37) mendatangi TKP untuk menanyakan sepada motor yang dipinjamkan kepada korban. “Korban mengatakan bahwa motor yang dipinjamnya disewakan ke orang lain,” terang Hadimastika.

Baca juga :  Kejahatan Jalanan Merajalela, Giliran WNA Dijambret di Kuta Utara

Pelaku dibuat marah dengan jawaban korban karena sepeda motor tersebut bukan miliknya melainkan menyewa. Bukannya minta maaf, korban malah tersinggung dan menampar pipi pelaku. Kedua pemuda asal Sumba Barat Daya, NTT itu pun cekcok. “Saat terjadi keributan, pelaku mengeluarkan pisau dari saku celananya dan menusuk korban. Hanya saja pisau kecil yang dibawa pelaku melengkung saat ditusukan. Lalu keributan itu dilerai oleh temannya sambil merebut pisau,” ungkapnya.

Baca juga :  Soal Pengembalian Dana Nasabah, Ini Penawaran SGB

Pelaku yang masih emosi, kemudian lari ke dapur dan mengambil pisau. Melihat hal itu, korban ditarik oleh temannya menuju kamar mandi dengan maksud agar sembunyi. Namun, korban memaksa keluar dari kamar mandi karena mengaku tak takut dengan pelaku. “Dan, akhirnya setelah dia keluar, pelaku langsung menusuknya di bagian perut dan pinggang hingga tersungkur,” imbuhnya.

Pelaku bergegas kabur dan pisau dibuang di gang. Saksi meminta pertolongan kepada tetangga kosnya, kemudian korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD. “Setelah menerima laporan, kami langsung ke TKP. Lalu pelaku ditangkap di wilayah Sesetan, Rabu (27/1) sore,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Lima Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Digulung Polisi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini