Terpapar Covid-19, Satu PNS di Badung Meninggal

0
11
Picsart 01 28 12.58.51
Kabag Humas Badung, Made Suardita

Mangupura, DENPOST.id

Kasus Covid-19 di Kabupaten Badung semakin mengkhawatirkan. Dari informasi yang dihimpun, Satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Badung meninggal positif terpapar covid-19. Jenazahnya sudah dilakukan kremasi di salah satu kremasi di Bangli, Selasa (26/1/2021) lalu. Namun meninggalnya almarhum, selain terpapar Covid-19 juga disertai penyakit penyerta.

Kabag Humas Badung, Made Suardita, membenarkan bahwa salah satu PNS di Badung meninggal dunia positif Covid-19. Pegawai tersebut diketahui bertugas di Dinas Perhubungan Badung. “Ya, ada satu pegawai meninggal dunia, ” ujar Suardita dihubungi, Kamis (28/1/2021).

Baca juga :  Ini Alasan Lihadnyana Konsultasi ke Kemenparekraf

Lebih lanjut dikatakan, pegawai tersebut terpapar Covid-19 klaster keluarga dari istrinya. Selain itu, almarhum juga memang ada penyakit penyerta. “Itu klaster keluarga. Jenazahnya sudah dikremasi. Sementara istri dan anaknya sudah isolasi,” terangnya.

Sementara tindak lanjut di lingkungan kantor Dishub Badung, ia menjelaskan almarhum memang sudah lama tidak bekerja karena sakit. “Karena almaruh juga sudah lama tidak bekerja atau izin karena sakit. Selain itu, terpapar Covid-19 dari istrinya. Kita hanya melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Puspem Badung, dan itu juga telah rutin kita lakukan ,” katanya. (115)

Baca juga :  Bantuk Tim Kampanye, Giriasa Target Menang 90 Persen

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini