Pandemi Covid-19, Pantai Karang Impian Tetap Buka

0
6
Pandemi Covid-19, Pantai Karang Impian Tetap Buka
PROKES - Penerapan prokes di objek wisata Pantai Karang Impian Banjar Sumbersari, Desa Melaya.

Negara, DENPOST.id

Meski masih pandemi Covid-19, Kelompok Masyarakat (Pokmas) Darwis Pasih tetap membuka objek wisata Pantai Karang Impian di Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Jembrana. Namun pihak pengelola tetap menerapkan prokes ketat bagi pengunjung.

Ketua Pokmas Darwis Pasih yang juga Bendesa Adat Sumbersari, Ketut Subanda Birangga, mengatakan, dengan tetap dibukanya Pantai Karang Impian diharapkan pemberdayaan ekonomi anggota tetap berjalan. Selain itu agar objek wisata tetap eksis dan berkelanjutan. “Khawatirnya nanti jika sudah terlanjur  ditutup objek tidak terawat dan ditinggalkan. Ini meskipun kami buka tapi pengunjung kami batasi. Kebetulan pengungjungnya juga minim,” jelas Subanda.

Baca juga :  Enam Anak Punk Diciduk di Cekik

Prokes ketat diberlakukan ketika pengunjung mulai masuk Pantai Karang Impian. Mulai keharusan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Bahkan Satgas Covid-19 yang ada di desa adat juga rutin patroli di objek wisata pantai.

Subanda berharap pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga objek wisata pantai Karang Impian lebih maju dan perekonomian lebih meningkat. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini