Bupati Mahayastra : Jabatan Miliki Tanggung Jawab Besar

0
7
Picsart 01 28 06.58.22
LANTIK PEJABAT - Bupati Gianyar, I Made Mahayastra melantik tujuh orang pejabat Eselon II.b, dengan jabatan pimpinan tinggi pratama di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar, Kamis (28/1/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Setelah melalui tahapan seleksi lelang terbuka, akhirnya Bupati Gianyar, I Made Mahayastra melantik tujuh orang pejabat Eselon II.b, dengan jabatan pimpinan tinggi pratama. Pelantikan berlangsung di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar, Kamis (28/1/2021).

Tujuh orang pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkab Gianyar yang dilantik tersebut, masing-masing menduduki jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar, Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gianyar.

Baca juga :  Hujan Angin di Gianyar Juga Timbulkan Sejumlah Bencana

Bupati Mahayastra mengatakan jabatan mengandung tanggung jawab yang besar. “Jabatan mengandung tanggung jawab yang besar dan merupakan sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Oleh karena itu, jadikanlah jabatan ini sebagai ajang untuk menunjukkan dan membuktikan kemampuan kerja terbaik,” harapnya.

Ditambahkan Mahayastra, setiap jabatan memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan Gianyar kedepannya. Untuk itu, Bupati Mahayastra berharap agar semua pejabat yang dilantik mampu menyusun dan menjalankan program pemerintahan sesuai visi misi bupati.

Baca juga :  Hujan di Gianyar, Pohon Tumbang Tutupi Akses Jalan

Kepada ASN di lingkungan Kabupaten Gianyar, Bupati Mahayastra berpesan untuk terus meningkatkan kinerja dan loyalitasnya. “Tunjukkanlah kalian mampu mengemban tugas dan loyalitas terhadap pimpinan. Nanti rewardnya secara birokrasi pasti jenjang karir yang lebih baik. Apalagi setelah ini, saya akan membuka lagi lelang jabatan untuk beberapa formasi,” ujar pria asal Payangan ini. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini